• home
Home » » Quantity Surveyor PT Jaya Kusuma Sarana Jakarta Mei 2014

Quantity Surveyor PT Jaya Kusuma Sarana Jakarta Mei 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Jaya Kusuma Sarana Mei 2014 Terbaru | Kali ini tim DuniaKerja akan memberikan informasi tentang lowongan kerja di PT Jaya Kusuma Sarana. Berita baik bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, karena dan semoga dengan informasi yang akan kami sampaikan berikut bisa bermanfaat untuk anda. Berikut informasi lowongan kerja tersebut selengkapnnya.

PT Jaya Kusuma Sarana adalah perusahaan kontraktor nasional yang aktif dalam pembangunan high rise building seperti hotel, apartemen, rumah sakit, dll, yang berkantor di Jakarta. Kini perusahaan ini tengah membutuhkan tenaga-tenaga berkualitas untuk posisi sebagai Quantity Surveyor.

Quantity Surveyor PT Jaya Kusuma Sarana Jakarta Mei 2014

Baca juga:

Kualifikasi:
Pendidikan S1 teknik sipil atau arsitektur
IPK minimal 3.00
Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang gedung bertingkat (high rse building)
Mampu membaca dan melakukan pengecekan detail gambar kerja
Terbuka untuk fresh graduate lulusan universitas terbuka
Dapat bekerja secara individu maupun tim


Kirimkan segera surat lamaran anda melalui email: reqruitment@jayakusumasarana.com atau langsung ke alamat Jl. K. H. Hasyim Ashari, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta maksimal hingga tanggal 4 Mei 2014.

Baru saja anda membaca sekelumit informasi penting dari tim DuniaKerja tentang lowongan kerja di Jakarta Mei 2014. Demi kepentingan bersama, ada baiknya Anda menyampaikan informasi penting ini ke kerabat dan sanak saudara anda dengan mensharenya lewat pilihan yang sudah disediakan di bawah ini, baik lewat twitter, facebook, atau media sosial lain yang anda kira efektif.

1 comments:

  1. Pengerolan pipa *** SINAR BULAN *** di JL. Kolonel Sugiono 12 A / 2 , Kota Malang - Jawa Timur ( Indonesia ) berdiri sejak 1970 hingga sekarang.
    Telp : ( 0341 ) 210 5757 , Hp : 0812 1601 9980
    Menerima pengerjaan Besi / Stainless >>>
    # Pengerolan BERBAGAI UKURAN : PIPA BULAT / KOTAK / GEPENG , PLAT , SIKU , STRIP , KANAL U bentuk SPIRAL , TEKUK L , KERUCUT , LENGKUNG .
    ( Website >> wordpress / blogger SINAR BULAN KOTA MALANG )

    ReplyDelete