• home
Home » , , , , , , , , , , » Lowongan Management Training PT Columbia Perdana Sulawesi Utara April 2014

Lowongan Management Training PT Columbia Perdana Sulawesi Utara April 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Columbia Perdana 2014 Terbaru | Situs DuniaKerja adalah gudang bagi para pencari lowongan pekerjaan baik untuk dirinya, teman, kerabat, maupun orang lain. Di sinilah tempat yang tepat untuk mengumpulkan informasi penting terupdate tentang lowongan-lowongan pekerjaan di seluruh kota di Indonesia. Kali ini tim DuniaKerja akan memberikan informasi tentang lowongan kerja untuk daerah Sulawesi Utara terbaru, mudah-mudahan bisa membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Adapun posisi yang ditawarkan adalah sebagai Management Training pada PT Columbia Perdana.

Lowongan Management Training PT Columbia Perdana Sulawesi Utara April 2014

Baca juga:

Kualifikasi:
Maksimal 25 tahun
Minimal S1 dengan IPK minimal 3,0
Bersedia ikat dinas 2 tahun
Bersedia melakukan training di Jakarta selama 2 bulan
Bersedia ditempatkan di Manado, Kotamubagu, Palu, Mamuju, Gorontalo, Pare-pare, Palopo, Makassar, Bone, atau Bantaeng sesuai dengan lamaran dan atau kota domisili pelamar.

Kirim lamaran dan CV Anda lewat email: columbia.sulut@gmail.com dengan subjek posisi dan kota yang dilamar maksimal hingga tanggal 26 April 2014. Atau dengan mengirimkan langsung ke alamat: 
Head Office Columbia
Jl. KH. Muh. Mansyur, Komp. Jembatan Lima Blok 15 A

Kiranya demikian informasi lowongan kerja yang dapat tim DuniaKerja sampaikan. Jikasaja Anda membutuhkan informasi yang lebih detail tentang lowongan perkerjaan ini, ada baiknya bagi Anda untuk mengubungi langsung pihak pembuka lowongan pekerjaan ini atau Anda juga bisa menyampaikannya melalui kami dengan cara menuliskanya pada kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment