• home
Home » » Supervisor Marketing Promotions di PT Swasti Candika Prasama Surabaya Mei 2014

Supervisor Marketing Promotions di PT Swasti Candika Prasama Surabaya Mei 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Swasti Candika Prasama Surabaya Mei 2014 Terbaru | Kali ini tim DuniaKerja akan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan di PT Swasti Candika Prasama. Berita baik bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, karena dan semoga dengan informasi yang akan kami sampaikan berikut bisa bermanfaat untuk anda. Berikut informasi selengkapnnya.

Perusahaan yang kini telah memiliki cabang di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Denpasar ini adalah salah satu perusahaan yang berusaha untuk mengembangkan standar tinggi dalam hal layanan, produk, pelatihan, dan sumberdaya manusia tentunya, berikut juga meningkatkan pangsa pasar melalui pengembangan dan pemantapan jaringan distribusi. Kali ini perusahaan yang berkantor utama di Jakarta ini tengah membutuhkan tenaga baru untuk di tempatkan di Surabaya sebagai Supervisor Marketing Promotions.

Supervisor Marketing Promotions di PT Swasti Candika Prasama Surabaya Mei 2014


Baca juga:

Kualifikasi:
Wanita
Minimal lulusan D3
Minimal pengalaman 2 tahun, terutama di bidang kosmetik
Mahir mengoperasikan komputer
Memiliki kemampuan membangun relasi dengan baik
Memiliki pengetahuan dan pengalaman menangani ATL dan BTL
Menguasai Jawa Timur
Remunerasi menarik
Bersedia ditempatkan di Surabaya

Kirim surat lamaran, CV, beserta pas foto terbaru melalui email: recruit.hrd@candikagroup.com atau dengan mengantar langsung ke kantor yang beralamat di:
Jl. Kyai Maja 31 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12130, maksimal hingga tanggal 7 Mei 2014

Baru saja anda membaca sekelumit informasi penting dari tim DuniaKerja tentang lowongan kerja di PT Swasti Candika Prasama Surabaya Mei 2014. Demi kepentingan bersama, ada baiknya Anda menyampaikan informasi penting ini ke kerabat dan sanak saudara anda dengan mensharenya lewat pilihan yang sudah disediakan di bawah ini, baik lewat twitter, facebook, atau media sosial lain yang anda kira efektif.

0 comments:

Post a Comment