• home
Home » » General Manager PT Karabha Sakti Mei 2014

General Manager PT Karabha Sakti Mei 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Karabha Sakti Mei 2014 Terbaru | Bagi Anda yang tengah sibuk mencari lowongan pekerjaan, tim DuniaKerja merasa Anda sudah berada di tempat yang tepat. Di sinilah, Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam info seputar lowongan pekerjaan terupdate baik di ibu kota, maupun di wilayah-wilayah. Berikut adalah informasi tentang lowongan kerja untuk seluruh daerah di Indonesia sebagai General Manager terbaru selengkapnya.

PT Karabha Sakti merupakan salah satu group usaha yang sedang berkembang yang telah berdiri lebih dari 19 tahun, dengan beberapa bidang usaha, di antaranya adalah general contractor, property developer, villa management, manufactur, trading, restoran, dan bakery. Dengan berkantor pusat di Bilangan Sudirman, Jakarta dan kantor operasinal yang tersebar di beberapa daerah baik di Jakarta maupun luar Jakarta. 

General Manager PT Karabha Sakti

Baca juga:

Kualifikasi:
  1. Berpengalaman minimal 15 tahun sebagai project manager dan site manager di proyek konstruksi sipil dan minimal 7 tahun sebagai proyek manager di proyek gedung bertingkat
  2. Berpengalaman sebagai proyek manager di proyek konstruksi gedung atau pabrik dan jalan dengan nilai proyek minimal sebesar 50 milyar rupiah selama minimal 10 tahun di perusahaan kontraktor ternama
  3. Memiliki kemampuan dalam project management
  4. Memiliki technical skill, presentation skill, dan project management skill yang baik
  5. Mampu atau memiliki pengalaman dalam menyusun rencana anggaran dan anggaran pelaksanaan proyek
  6. Pendidikan minimal S1 sipil dari universitas ternama
  7. Maksimal berusia 50 tahun
  8. Mahir menggunakan microsoft office dan project
  9. Fasih berbahasa inggris
  10. Bersedia ditempatkan di proyek seluruh Indonesia


Kirimkan segera surat lamaran Anda melalui email: karabhagroup@yahoo.com paling lambat hingga tanggal 11 Mei 2014.

Kurang lebih demikian yang bisa tim DuniaKerja sampaikan. Pesan kami, untuk selalu berhati-hati dengan berbagai penipuan dengan modus lowongan pekerjaan. Semoga memberi manfaat.

1 comments:

  1. From    : PT. MITRA  DOSI GLOBALINDO
    Name    : Yudha Alrasyid
    Contact : 0812 9641 8022
    Telp       : (021) 8591 6284 , 8591 7911
    Fax         : (021) 8591 6163
    Email    : yudha_direksi@yahoo.co.id
     
    Dengan hormat
    Terlebih dahulu perkenalkan kami dari PT.MITRA DOSI GLOBALINDO, sebagai Jasa Asuransi & Bank Garansi Bersertifikat AAUI No.0709000175, dalam kesempatan ini kami bermaksud untuk menawarkan Jaminan Peng-Coveran Garansi Bank & Asuransi yang di Back-Up oleh Perusahaan Perbankan & Asuransi Pemerintah Maupun Asuransi Swasta.
    Proses Cepat, Tampa Agunan/ Non Colletral .
    Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jika perusahaan bapak/ Ibu  berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut Demikianlah surat penawaran ini kami sampaikan,
    semoga ini langkah awal kita untuk menjalin kerja sama dengan baik dan dapat berkesinambungan di masa yang akan datang .
    Atas perhatian dan perttimbanganya kami ucapkan terima kasih. 
     

    ReplyDelete