• home
Home » » Lowongan Mei 2014 Internal & Business Control Executive PT Total Oil Indonesia

Lowongan Mei 2014 Internal & Business Control Executive PT Total Oil Indonesia

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Total Oil Indonesia adalah salah satu perusahaan contractor minyak terbesar di dunia, yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Grup Total juga merupakan pemain utama dalam industri kimia. Perusahaan yang berkantor di Jl. TB Simatupang Kav. 15, Jakarta 12440 ini kini memiliki sekitar 93.000 orang karyawan yang menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di berbagai sektor industri yaitu eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam, penyulingan dan pemasaran, gas dan energi alternatif, serta perdagangan dan industri kimia.

Lowongan Mei 2014 Internal & Business Control Executive PT Total Oil Indonesia


Baca juga:

Adapun pekerjaan yang tengah lowong kali ini adalah pada posisi Internal & Business Control Executive, yang bertugas untuk mendukung bagian internal dan pengendalian bisnis/manager pembelian dalam operasi sehari-hari, termasuk mengamati prosedur dan implementasi, melakukan penyesuaian audit, membuat laporan untuk diserahkan ke bagian managemen, dan membuat flowchart yang sesuai. Pelamar yang diterima untuk bekerja pada posisi tersebut di atas akan ditempatkan di wilayah Sumareta Utara.

Persyaratan:
- Lulusan S1 Akutansi atau Keuangan
- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
- Mampu menganalisa secara logis dan kuat
- Memiliki metode berfikir yang terorganisir
- Berpengalaman 4-6 tahun di bidangnya
- Memiliki keahlian membuat laporan
- Teliti untuk perkara detail
- Memiliki etos kerja yang baik dan mampu bekerja dalam tim maupun sendiri
- Mampu memprioritaskan pekerjaan sesuai beban dan kebutuhan
- Mampu bekerja di bawah tekanan dan tepat waktu

Dokumen:
- Surat Lamaran & CV Lengkap
- Foto KTP & Transkrip Nilai
- Daftar Riwayat Hidup
- Pas Foto Berwarna 1 Lembar

Jika anda memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email: hrd@id-total.com maksimal hingga tanggal 3 April 2014.

Demikian informasi lowongan kerja yang sangat penting ini. Adapun apabila anda membutuhkan informasi lebih lengkap, anda bisa mengubungi perusahaan pembuka lowongan kerja tersebut atau bisa langsung melalui kami dengan cara menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah ini. 

0 comments:

Post a Comment