• home
Home » , , , , , , » Lowongan Priority Banking Officer BRI se-Indonesia Mei 2014

Lowongan Priority Banking Officer BRI se-Indonesia Mei 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Perkembangan dunia kerja yang begitu cepat menimbulkan kompetisi yang begitu tinggi. Tak sembarang orng mampu bersaing dengan baik untuk mendapatkan posisi yang diinginkan. Pun demikian, kejelian pencari kerja dalam mengumpulkan dan mengolah informasi mutlak dibutuhkan. Alasan itulah, kami, tim DuniaKerja menyediakan layanan informasi lowongan kerja yang selalu kami update. 

Sebelumnya juga sudah ada artikel informasi lowongan kerja pada bank BRI bulan Mei 2014. Kali ini lowongan kembali dari BRI, namun untuk daerah berbeda, yaitu daerah Medan, Palembang, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Adapun posisi yang hendak ditawarkan kepada para pencari kerja seperti Anda adalah sebagai Priority Banking Officer.

Lowongan Priority Banking Officer BRI se-Indonesia Mei 2014


Baca juga:

Persyaratan:
Pendidikan minimal S1 dari fakultas/jurusan yang terakreditasi di PTN/PTS
Memiliki pengalaman sebagai Officer di bidang Priority Banking atau Private Banking
Menguasai bahasa Inggris (pasif dan aktif) dan atau bahasa lain
Memiliki komunikasi yang baik dan fokus pada pelayanan terhadap nasabah
Menyukai tantangan dan memiliki motivasi berprestasi tinggi

Dokumen:
Surat Lamaran Dan Daftar riwayat hidup
Pas foto 4x6 berwara (2 lembar)
Foto copy KTP
Foto copy ijasah terakhir dan transkrip nilai legalisir
Foto copy SKCK

Jika Anda termasu orang dengan kualifikasi di atas dan merasa tertarik dengan lowongan kerja Bank BRI 2014, serta ingin bergabung menjadi Priority Banking Officer Bank BRI ini, Anda dapat mengikuti seleksi tersebut. Adapun cara mengikutinya dapat dilakukan dengan mengirimkan surat lamaran dan berkas pendukung lainnya melalui email: hrd.bankrakyatindonesia@gmail.com maksimal hingga tanggal 01 Mei 2014.

Demikian informasi lowongan kerja yang berharga ini kami berikan. Adapun informasi lebih lengkap bisa mengubungi perusahaan pembuka lowongan kerja atau bisa langsung melalui kami dengan cara menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah ini. Semoga bermanfaat dan membawa berkah. Amin.

0 comments:

Post a Comment