• home
Home » » Lowongan Merchandiser PT Tricipta Media Perkasa Mei 2014

Lowongan Merchandiser PT Tricipta Media Perkasa Mei 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Tricipta Media Perkasa Mei 2014 Terbaru | Di zaman modern ini, mencari pekerjaan memang tidaklah semudah membalikkan tangan, bukti nyatanya banyak sekali pengangguran yang ada di indonesia. Kali ini tim DuniaKerja akan memberikan informasi tentang lowongan kerja untuk daerah Tangerang terbaru, semoga bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan. Sekedar mengingatkan, bahwasanya kami hanya menyediakan informasi tentang lowongan kerja terbaru, hati-hati dengan penipuan karena banyak sekali penipuan dengan modus lowongan pekerjaan.

PT. Tricipta Media Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce dengan flagship soter di www.belifurniture.com. Dengan kata lain, perusahaan ini adalah distributor furniture kantor online dengan klien dari berbagai penjuru negeri yang didukung oleh tenaga ahli di bidang-bidang masing-masing. Kali ini PT. Tricipta Media Perkasa mengajak siapapun yang sesuai dengan kualifikasi di bawah ini untuk meniti karir bersama sebagai Merchandiser.
Kualifikasi:
Memiliki pengalaman merchandising barang
Memiliki jaringan yang luas untuk barang-barang perlengkapan rumah tangga
Memiliki pengalaman dan keahlian negosiasi dengan supplier
Lulus minimal D3 atau S1

Kirim surat lamaran dan CV Anda langsung ke:
Jl. Taman Permata no. 226
Ruko New Asia
Lippo Karawaci, Tangerang 15810
Maskmal sebelum tanggal 5 Mei 2014

Demikian informasi lowongan kerja yang dapat tim DuniaKerja sampaikan. Bilamana Anda menginginkan informasi lebih dalam tentang lowongan perkerjaan ini, Anda bisa mengubungi pihak PT Tricipta Media Perkasa atau bisa juga melalui kami dengan cara menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah ini. Sekedar mengingatkan untuk selalu berhati-hati dengan penipuan yang marak terjadi.

0 comments:

Post a Comment