• home
Home » , » Supervisor GA PT Multisari Langgengjaya Jakarta Tangerang Mei 2014

Supervisor GA PT Multisari Langgengjaya Jakarta Tangerang Mei 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Multisari Langgengjaya Mei 2014 Terbaru | Hingga saat ini tim DuniaKerja telah banyak menyampaikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru yang ada di beberapa kota di Indonesia. Kami sadar di luar sana banyak sekali para pencari kerja yang kesulitan mencari lapangan pekerjaan karena banyak hal. Karena itulah, kami menyampaikan informasi ini semata-mata untuk membantu anda yang sedang mencari pekerjaan. Berikut adalah informasi selengkapnya.

PT Multisari Langgengjaya adalah salah satu perusahaan teremuka di bidang industri dan distributor makanan yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan tenaga profesional yang berdedikasi tinggi dan result oriented untuk dapat mencapai tujuan dan visi misi perusahaan untuk mengisi posisi sebagai Supervisor GA.

Supervisor GA PT Multisari Langgengjaya Jakarta Tangerang Mei 2014

Baca juga:

Kualifikasi:
Pria
Maksimal 35 tahun
Pendidikan di bidang GA minimal 3 tahun
Mengerti dan memahami peraturan dan perundangan yang berlaku serta proses pengurusan perijinan perusahaan
Memiliki kemampuan untuk merencanakan dan membuat laporan Jadwal Pemeliharaan fasilitas kantor, memperbaki kerusanakan dan jadwal Inspeksi Asset Perusahaan
Memiliki kemampuan untuk mengamankan fasilitas perusahaan dan asset perusahaan
Diutamakan berdomisili di Tangerang

Tugas:
Melakukan pengurusan seluruh perijinan yang dibutuhkan oleh perusahaan
Menjaga hubungan baik dengan lingkungan sekitar perusahaan dan dengan pemerintah daerah setempat
Melakukan pencatatan dan pelaporan Asset Perusahaan
Melakukan pemeliharaan dan perbaikan sarana kantor
Memastikan ketersediaan kebutuhkan kantor, serta pengamanan fasilitas dan aset perusahaan

Kirimkan segera surat lamaran beserta CV dan foto terbaru anda ke: hrd@indonesiafoodstuff.com atau bawa langsung ke Jl. Daan Mogot KM 11 No. 9 Jakarta maksimal hingga tanggal 14 Mei 2014.

Terimakasih atas kunjungannya untuk membaca informasi lowongan kerja pada PT Multisari Langgengjaya untuk daerah Jakarta Tangerang bulan Mei 2014 ini. Bila anda merasa informasi lowongan pekerjaan ini penting, bijak kiranya jika anda menyampaikannya kembali untuk teman dan kenalan anda yang juga barangkali tengah mencari pekerjaan. Cukup mudah, hanya dengan menshare informasi ini lewat pilihan media yang sudah di sediakan di bawah ini baik lewat twitter, facebook, atau media sosial lain, maka anda sudah berbaik hati untuk mereka yang mencari pekerjaan sesuai dengan isi informasi di atas ini.

0 comments:

Post a Comment