• home
Home » , , » Lowongan Kerja di PT Surabaya Mekanox Mei 2014

Lowongan Kerja di PT Surabaya Mekanox Mei 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Surabaya Mekanox Mei 2014 Terbaru | Hingga saat ini tim DuniaKerja telah banyak menyampaikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru yang ada di beberapa kota di Indonesia. Kami sadar di luar sana banyak sekali para pencari kerja yang kesulitan mencari lapangan pekerjaan karena banyak hal. Karena itulah, kami menyampaikan informasi ini semata-mata untuk membantu anda yang sedang mencari pekerjaan. Berikut adalah informasi lowongan kerja PT Surabaya Mekanox untuk bulan Mei 2014 ini selengkapnya.

Lowongan Kerja di PT Surabaya Mekanox Mei 2014


Baca juga:

PT. Surabaya Mekabox
PT Surabaya Mekanox adalah perusahaan yang berkonsentrasi pada produksi kertas & kartonbox yang berbasis di kota Surabaya sebagai kantor pusat, dan beberapa kota sebagai cabangnya. Kali ini cabang perusahaan yang ada di Gresik, Jawa Timur sedang membutuhkan tenaga baru untuk menempati posisi sebagai supervisior dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Menguasai My SQL
2. Menguasai pemograman PHP.
3. Menguasai VB.Net atau Crystal Report


Kirimkan surat lamaran dan cv Anda melalui alamat email: hrd_sbymekabox@yahoo.com maksimal hingga tanggal 4 Mei 2014.

Terimakasih atas kunjungannya untuk membaca informasi lowongan kerja pada PT Surabaya Mekanox untuk daerah Gresik Surabaya bulan Mei 2014 ini. Bila anda merasa informasi lowongan pekerjaan ini penting, bijak kiranya jika anda menyampaikannya kembali untuk teman dan kenalan anda yang juga barangkali tengah mencari pekerjaan. Cukup mudah, hanya dengan menshare informasi ini lewat pilihan media yang sudah di sediakan di bawah ini baik lewat twitter, facebook, atau media sosial lain, maka anda sudah berbaik hati untuk mereka yang mencari pekerjaan sesuai dengan isi informasi di atas ini.

0 comments:

Post a Comment