• home
Home » » Bagian Umum Cinema PT Sinar Sakti Perkasa Semarang April 2014

Bagian Umum Cinema PT Sinar Sakti Perkasa Semarang April 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Sinar Sakti Perkasa April 2014 Terbaru | Di zaman modern ini, mencari pekerjaan memang tidaklah semudah membalikkan tangan, bukti nyatanya banyak sekali pengangguran yang ada di indonesia. Kali ini tim DuniaKerja akan memberikan informasi tentang lowongan kerja untuk daerah Semarang terbaru, semoga bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan. Sekedar mengingatkan, bahwasanya kami hanya menyediakan informasi tentang lowongan kerja terbaru, hati-hati dengan penipuan karena banyak sekali penipuan dengan modus lowongan pekerjaan.

PT Sinar Sakti Perkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang entertaiment yang sedang berkembang pesat di Jawa Tengah, sat ini mencari professional muda yang tangguh, energik, dan bertanggungjawab dengan motivasi tinggi untuk menjadi bagian dari perusahaan kami untuk menempati posisi sebagai Bagian Umum Cinema dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian Umum Cinema PT Sinar Sakti Perkasa Semarang April 2014


Baca juga:

Kualifikasi:
Pria
Maksimal berusia 35 tahun 
Pendidikan minimal SMK/SMA
Mempunyai pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
Dapat bekerja dama team
Jujur, rajin, dan teliti
Bersedia bekerja secara shift
Bersedia ditempatkan di Semarang

Kirimkan segera surat lamaran beserta CV lengkap Anda melalui email: hrd.eplaza@gmail.com atau dengan mengirimkan langusng ke Gajahmada Plaza Lt.2 B.29 Simpanglima Semarang maksimal hingga tanggal 27 April 2014.

Demikian informasi lowongan kerja yang dapat tim DuniaKerja sampaikan. Bilamana Anda menginginkan informasi lebih dalam tentang lowongan perkerjaan ini, Anda bisa mengubungi pihak PT Sinar Sakti Perkasa atau bisa juga melalui kami dengan cara menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah ini. Sekedar mengingatkan untuk selalu berhati-hati dengan penipuan yang marak terjadi.

0 comments:

Post a Comment