• home
Home » » Manager Operational PT Bali Lestari Ekajaya Jakarta April 2014

Manager Operational PT Bali Lestari Ekajaya Jakarta April 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Bali Lestari Ekajaya April 2014 Terbaru | Situs DuniaKerja adalah gudang bagi para pencari lowongan pekerjaan baik untuk dirinya, teman, kerabat, maupun orang lain. Di sinilah tempat yang tepat untuk mengumpulkan informasi penting terupdate tentang lowongan-lowongan pekerjaan di seluruh kota di Indonesia. Kali ini tim DuniaKerja akan memberikan informasi tentang lowongan kerja untuk daerah Jakarta terbaru, mudah-mudahan bisa membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai. 

PT Bali Lestari Ekajaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tour dan travel yang berkantor utama di Jl. Suryopranoto 45, Harmoni, Jakarta Pusat. Adapun posisi yang ditawarkan adalah sebagai Manager Operational.

Manager Operational PT Bali Lestari Ekajaya Jakarta April 2014

Baca juga:

Kualifikasi:
Minimal lulusan D3
Usia maksimal 40 tahun
Pengalaman di BPW/Travel sebagai Manager Operational minimal 2 tahun
Loyal dan sanggup mengkoordinasikan semua pekerjaan bawahan
Mengerti abacus atau galileo
Lancar berbahasa asing
Bersedia di tempatkan di kantor Kelapa Gading

Tugas:
Bertanggungjawab terhadap semua operational kantor, misalkan: target penjualan, penagihan, training staff dan lain-lain.

Kirim segera lamaran lengkap dengan foto terbaru ke email: personalia@kiatravels.com maksimal hingga tanggal 3 Mei 2014.

Kiranya demikian informasi lowongan kerja yang dapat tim DuniaKerja sampaikan. Jikasaja Anda membutuhkan informasi yang lebih detail tentang lowongan perkerjaan ini, ada baiknya bagi Anda untuk mengubungi langsung pihak pembuka lowongan pekerjaan ini atau Anda juga bisa menyampaikannya melalui kami dengan cara menuliskanya pada kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment