• home
Home » » Lowongan April PT United Tractors Pandu Engineering Cikarang

Lowongan April PT United Tractors Pandu Engineering Cikarang

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT United Tractors Pandu Engineering Cikarang April 2014 Terbaru | Hingga saat ini tim DuniaKerja telah banyak menyampaikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru yang ada di beberapa kota di Indonesia. Kami sadar di luar sana banyak sekali para pencari kerja yang kesulitan mencari lapangan pekerjaan karena banyak hal. Karena itulah, kami menyampaikan informasi ini semata-mata untuk membantu anda yang sedang mencari pekerjaan. Berikut adalah Lowongan Kerja di PT United Tractors Pandu Engineering Cikarang April 2014 selengkapnya.

PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) adalah perusahaan terkemuka milik swasta yang bergerak dalam bidang perakitan dan produksi alat berat untuk pertambangan, non pertambangan, dan kelautan. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1983 dan merupakan anggota dari AHEME Group ini adalah 99,999 % dimiliki oleh Astra anak alat berat PT United Tractors Tbk. PT United Tractors Pandu Engineering berbasis di Bekasi dengan kantor pusat dan pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang. PATRIA juga memiliki beberapa anak perusahaan, yaitu PT Patria Maritim Industri, PT Patria Maritim Line, dan PT Patria Perkasa Melati yang juga didukung oleh beberapa perusahaan lainnya yaitu PT Andalan multi Kencana, PT Komatsu Patria Attachement, dan PT Universal Tekno Reksajaya.

Merupakan bagian dari ekspansi bisnis, PT United Tractors Pandu Engineering saat ini tengah mencari kandidat profesional sesuai kualifikasi dan bersedia bekerja dalam tim untuk mengisi kekosongan pada posisi berikut:

Lowongan April PT United Tractors Pandu Engineering Cikarang


Baca juga:

Innovation Improvement Officer
Kualifikasi:
Pria/wanita
Minimal lulusan D3 jurusan Equipment Engineering, Mechanical Engineering, Automotive Engineering 
IPK minimal 2.8
Usia maksimal 27 tahun
Memiliki teknik menggambar yang baik
Bersedia ditempatkan di daerah Cikarang 

Parts Maintenance Officer
Kualifikasi:
Wanita
Minimal lulusan D3 jurusan Equipment Engineering, Mechanical Engineering, Automotive Engineering 
IPK minimal 2.8
Usia maksimal 27 tahun
Memiliki teknik menggambar yang baik
Bersedia ditempatkan di daerah Cikarang 

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan sesuai kualifikasi di atas, silahkan untuk segera mengirimkan CV anda lewat email: annitam@patria.co.id atau melalui layanan pos ke PT United Tractors Pandu Engineering - Jl Jababeka XI H 30-40.

Terimakasih atas kunjungannya untuk membaca informasi lowongan kerja pada PT United Tractors Pandu Engineering untuk daerah Cikarang bulan April 2014 ini. Bila anda merasa informasi lowongan pekerjaan dari tim DuniaKerja ini penting, bijak kiranya jika anda menyampaikannya kembali untuk teman dan kenalan anda yang juga barangkali tengah mencari pekerjaan. Cukup mudah, hanya dengan menshare informasi ini lewat pilihan media yang sudah di sediakan di bawah ini baik lewat twitter, facebook, atau media sosial lain, maka anda sudah berbaik hati untuk mereka yang mencari pekerjaan sesuai dengan isi informasi di atas ini.

0 comments:

Post a Comment