• home
Home » » Lowongan Kerja Mei 2014 Adaro Energy Jakarta

Lowongan Kerja Mei 2014 Adaro Energy Jakarta

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di Adaro Energy bulan Mei 2014 Terbaru | Perkembangan dunia kerja yang begitu pesat menimbulkan kompetisi yang begitu tinggi. Tak sembarang orng mampu bersaing dengan baik untuk mendapatkan posisi yang diinginkan. Pun demikian, kejelian pencari kerja dalam mengumpulkan dan mengolah informasi mutlak dibutuhkan. Alasan itulah, kami, tim DuniaKerja menyediakan layanan informasi lowongan kerja yang selalu kami update. 

Adaro Energy bersama anak perusahaannya bergerak dalam ruanglingkup usaha pertambangan dan perdagangan batubara, infrastruktur dan logistik batubara, dan kontraktor pertambangan. Sebagai produsen batubara thermal terkemuka dan kedua terbesar di Indonesia, hingga sekarang mampu mengoperasikan tambang batubara tunggal terbesar sekaligus sebagai pemasok utama batubara thermal di pasar dunia. Adaro Energy didirikan di Indonesia pada tahun 2004 di mana pada awalnya bernama PT Padang Karunia dengan status sebagai perusahaan terbatas. Seiring perubahan struktural dan dinamika perusahaan kemudian sejak tanggal 18 April 2008, Padang Karunia berubah nama menjadi PT Adaro Energy Tbk, upaya ini sebagai persiapan untuk menjadi perusahaan publik yang mengemban visi untuk menjadi perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi terbesar dan paling efisien di Asia Tenggara. Kini, Adaro Energy tengah mencari orang yang tepat guna mengisi posisi Sekretaris. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Mei 2014 Adaro Energy Jakarta


Baca juga:

Kualifikasi:
- Pendidikan minmal Diploma, Sarjana, Studi Bisnis/Administrasi/Manajemen, sekretaris atau setara.
- Mampu berbahasa Inggris dan Korea secara fasih
- Mampu untuk bekerja dengan rinci
- Mampu menulis korespondensi dengan baik
- Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang terkait 
- Penempatan di Jakarta

Lowongan ditutup tanggal 30 Mei 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silakan kirimkan surata lamaran dan cv anda melalui www.adarocareer.com dan silakan menghubungi Departemen Human Resources di alamat email recruitment@ptadaro.com

Demikian informasi lowongan kerja yang berharga ini kami berikan. Adapun informasi lebih lengkap bisa mengubungi perusahaan pembuka lowongan kerja atau bisa langsung melalui kami dengan cara menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah ini. Semoga bermanfaat dan membawa berkah. Amin.

0 comments:

Post a Comment