• home
Home » » Lowongan Operator Produksi PT Astra Daihatsu Motor Mei 2014

Lowongan Operator Produksi PT Astra Daihatsu Motor Mei 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Astra Daihatsu Motor Mei 2014 Terbaru | Situs DuniaKerja adalah gudang bagi para pencari lowongan pekerjaan baik untuk dirinya, teman, kerabat, maupun orang lain. Di sinilah tempat yang tepat untuk mengumpulkan informasi penting terupdate tentang lowongan-lowongan pekerjaan di seluruh kota di Indonesia. Kali ini tim DuniaKerja akan memberikan informasi tentang lowongan kerja untuk daerah Jawa Barat terbaru, mudah-mudahan bisa membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai. 

PT. Astra Daihatsu Motor

PT Astra Daihatsu Motor merupakan perusahaan yang bergerak di kepemilikan modal otomotif yaitu manufaktur mobil merk Daihatsu produk dari Osaka, Jepang. Secara resmi, PT Astra Daihatsu Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang ditunjuk oleh PT Astra International menjadi agen tunggal, importir, dan distributor tunggal Kendaraan Daihatsu di Indonesia. Kini perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja sebagai OPERATOR PRODUKSI untuk di tempatkan di daerah Jawa Barat.

Lowongan Operator Produksi PT Astra Daihatsu Motor Mei 2014


Baca juga:

Kualifikasi:
1. Pria/Wanita
2. Usai maksimal 24 tahun
3. Pendidikan minimal SMA Sederajat
4. Pengalaman tidak diutamakan
5. Siap bekerja Shift
6. Sehat Jasmani dan Rohani

Fasilitas:
1. Gaji pokok UMR
2. Kontrak kerja 1 tahun
3. Tunjangan makan dan transport
4. Tunjangan kehadiran
5. Jamsostek dan ASKES
6. THR


Bagi anda yang berminat kirim lamaran, CV, dan foto terbaru Anda (sertakan juga nomor telepon yang bisa dihubungi) melalui email: daihatsumotor@astragroup-indonesia.com. Atau melalui sms dengan format: LOKER-DAIHATSU/NAMA/USIA/PENDIDIKAN/ALAMAT dan kirim ke nomor: 0857-1080-9393 atas nama IBU. ARYANI maksimal hingga tanggal 4 Mei 2014.

Kiranya demikian informasi lowongan kerja yang dapat tim DuniaKerja sampaikan. Jikasaja Anda membutuhkan informasi yang lebih detail tentang lowongan perkerjaan ini, ada baiknya bagi Anda untuk mengubungi langsung pihak pembuka lowongan pekerjaan ini atau Anda juga bisa menyampaikannya melalui kami dengan cara menuliskanya pada kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment