• home
Home » » Lowongan Mahameru Centratama Spinning Mills Bandung Mei 2014

Lowongan Mahameru Centratama Spinning Mills Bandung Mei 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT. Mahameru Centratama Spinning Mills Mei 2014 Terbaru | Informasi Lowongan Kerja April 2014, Bisnis Karir,  Lowongan Kerja Terbaru April 2014, Lowongan Pekerjaan April 2014, Loker Terbaru April 2014, Job Vacancy April 2014 Terbaru, Update Info Lowongan Kerja April 2014 Di Wilayah Bandung.

PT. MAHAMERU CENTRATAMA SPINNING MILLS

PT. Mahameru Centratama Spinning Mills merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang produksi textile di Indonesia.  Dibangun di bandung, PT. Mahameru Centratama Spinning Mills memeliki beberapa divis, antara lain divisi pemintalan benang, pertenunan, dan finishing. Hingga saat ini perusahaan telah berhasil mengesport produknya sediri di hampir 70 negara tujuan. Karena adanya kekosongan pada pada bagian Kabag HRD, perusahaan membutuhkan tenaga baru yang berkualitas untuk penempatan daerah Bandung dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Mahameru Centratama Spinning Mills Bandung Mei 2014


Baca juga:

1. Pria / Wanita
2. Usia Max. 40 tahun
3.  Pendidikan Min S1 Hukum/Psikologi/Managemen SDM
4.  Mengerti konsep pengembangan SDM, Pola training, Penilaian kinerja karyawan, Analisis jabatan, KPI dll
5.  Diutamakan yang sudah berpengalaman min 2 tahun di posisi HRD
6. Tegas, Disiplin, Bertanggung jawab, & Komunikatif

Kirim surat lamaran berikut CV Anda ke alamat perusahaan berikut:
Jl. Cisirung Km. 2 (Jl. Mochammad Toha Km 6.5) Bandung

Paling lambat tanggal 4 Mei 2014

Himbauan dari kami, tim DuniaKerja, bagi para pencari kerja untuk tetap berhati-hati tehadap penipuan dengan modus lowongan kerja. Abaikan bila mana ada perusahaan meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang atau barang untuk berbagai alasan yang tidak masuk akal. 

0 comments:

Post a Comment