• home
Home » , » Lowongan Kerja PT Kabaya Indonesia Mei 2014

Lowongan Kerja PT Kabaya Indonesia Mei 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Kabaya Indonesia Mei 2014 Terbaru | Kali ini tim DuniaKerja akan memberikan informasi tentang lowongan kerja penting untuk berkarir di PT Kabaya Indonesia. Berita baik bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, karena dan semoga dengan informasi yang akan kami sampaikan berikut bisa bermanfaat untuk anda. Berikut informasi Lowongan Kerja di PT Kabaya Indonesia untuk bulan Mei 2014 ini selengkapnnya.

PT. KAYABA INDONESIA merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam Astra Otoparts yang memproduksi Komponen Otomotif Shockbreaker untuk kendaraan bermotor. Perusahaan yang bermarkas di Jl. Jawa blok II NO.04 Kawasan MM2100 CIBITUNG-BEKASI 17520 ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi Sistem Kontrak yang nantinya akan di tempatkan pada beberapa PLANT PRODUKSI KAYABA khususnya wilayah Jakarta dan Bekasi.

Lowongan Kerja PT Kabaya Indonesia Mei 2014


Baca juga:

Kualifikasi:
1. Pria dan wanita
2. Pendidikan Minimal SMA Sederajat
3. Usia maksimal 24 tahun
4. Pengalaman tidak diutamakan
5. Siap kerja Shift
6. Bersedia ditempatkan pada plant produksi kayaba

Fasilitas kerja:
1. Gaji Pokok UMR 2014
2. Kontrak kerja PT 1 tahun
3. Tunjangan makan dan transport
4. Tunjangan kehadiran
5. Tunjangan Lembur/ Normatif
6. Jamsostek
7. THR


Jika berminat silahkan menyiapkan surat lamaran kerja anda dengan melampirkan berkas lamaran seperti Fc. KTP, Ijazah, SKCK, Surat Lamaran Kerja, Daftar Riwayat Hidup, Surat Dokter, dan Pas Foto. Kirim data diri pribadi anda dengan mengirimkan sms ke nomor 089691110728  Bpk .Fahri (Div hrd Recruitment) dengan format sms: LOKER/NAMA/USIA/TINGGI BADAN/PENDIDIKAN/ALAMAT/KAYABA hingga maksimal tanggal 4 Mei 2014.

Baru saja anda membaca sekelumit informasi penting dari tim DuniaKerja tentang lowongan kerja di PT Kabaya Indonesia Mei 2014. Demi kepentingan bersama, ada baiknya Anda menyampaikan informasi penting ini ke kerabat dan sanak saudara anda dengan mensharenya lewat pilihan yang sudah disediakan di bawah ini, baik lewat twitter, facebook, atau media sosial lain yang anda kira efektif.

0 comments:

Post a Comment