• home
Home » , » Lowongan Kerja di PT Musashi Autopart Indonesia April 2014

Lowongan Kerja di PT Musashi Autopart Indonesia April 2014

DuniaKerja - Update Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja di PT Musashi Autopart Indonesia April 2014 Terbaru | Perkembangan dunia kerja yang begitu pesat menimbulkan kompetisi yang begitu tinggi. Tak sembarang orng mampu bersaing dengan baik untuk mendapatkan posisi yang diinginkan. Pun demikian, kejelian pencari kerja dalam mengumpulkan dan mengolah informasi mutlak dibutuhkan. Alasan itulah, kami, tim DuniaKerja menyediakan layanan informasi lowongan kerja yang selalu kami update. 

PT. Musashi Autopart Indonesia

EJIP Industrial Park
Plot 3J-2 Cikarang Selatan Bekasi
17550

PT. Musashi Auto Parts Indonesia yang merupakan Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja dan Buruh adalah perusahaan yang memproduksi Part-part seperti Cam Shaft, Transmisi, Kick Starter, sparepart lain Astra Honda Motor. Tahun ini perusahaan sedang mencari tenaga kerja yang tepat untuk menmpati bagian produksi wilayah di Cikarang dan Karawang.

Lowongan Kerja di PT Musashi Autopart Indonesia April 2014

Kualifikasi:
1. Pria dan wanita
2. Pendidikan Minimal SMA Sederajat
3. Usia maksimal 24 tahun
4. Pengalaman tidak diutamakan
5. Siap kerja Shift
6. Bersedia ditempatkan pada plant produksi musashi cikarang dan karawang

Fasilitas kerja:
1. Gaji Pokok UMR 2014
2. Kontrak kerja PT 1 tahun
3. Tunjangan makan dan transport
4. Tunjangan kehadiran
5. Tunjangan Lembur/ Normatif
6. Jamsostek
7. THR


Jika berminat silahkan menyiapkan surat lamaran kerja anda dengan melampirkan berkas lamaran seperti Fc. KTP, Ijazah, SKCK, Surat Lamaran Kerja, Daftar Riwayat Hidup, Surat Dokter, dan Pas Foto. Kirim data diri pribadi anda dengan mengirimkan sms ke nomor 0838 7890 1727 (Divisi Recruitment), dengan format sms: JOBLOKER/NAMA/USIA/PENDIDIKAN/ALAMAT/MUSASHI maksimal sampai tanggal 23 April 2014.

Demikian informasi lowongan kerja yang berharga ini kami berikan. Adapun informasi lebih lengkap bisa mengubungi perusahaan pembuka lowongan kerja atau bisa langsung melalui kami dengan cara menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah ini. Semoga bermanfaat dan membawa berkah. Amin.

0 comments:

Post a Comment